TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA
 photo 12km_zps315e09d4.gif

Sabtu, 31 Agustus 2013

Puisi Ketika Aku Berdo’a

Saat aku berdo’a
Aku memohon ampunan kepada Allah SWT
Aku meminta bantuan kepadanya
Ku pasrahkan hidupku ini kepadamu
Aku berdo’a kepada orang orang yang menyayngiku
Guruku, Orang tua ku siapapun aku do’akan
Dengan hati yang tulus aku berdo’a
Guruku kau juga orang tuaku
Orang tua yang berada di sekolah
Orang tua yang berada di rumah
Bagiku sama saja
Tidak membeda bedakan
Meskipun aku berbeda agama
Dengan temanku yang aku sayangi
Aku tetap bersatu dan meneruskan persahabatan
Saling menyanyangi satu sama lain
Ya Allah aku bersyukur kepadamu
Engkau ciptakan alam dan isinya
Engkau ciptakan aku, temanku, dan semua orang
Ya Allah ampunilah dosaku ini
Karya : DAVIT MARCELA ANANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar